Sepuluh Rahasia yang Harus Anda Ketahui Tentang Hipnosis



Hipnosis sudah ada sejak fajar manusia. Alat yang hebat ini bisa diakses oleh semua manusia. Sayangnya, di masa lalu, hipnosis telah mendapatkan reputasi buruk dari semua kesalahpahaman yang dibawa oleh industri film dan buku.
Makanya, hipnosis sering dianggap menyeramkan atau berbahaya oleh orang yang tidak sepenuhnya mengerti fungsinya. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa hipnosis adalah keadaan alami dan normal dari pikiran manusia di mana tingkat fokus yang lebih tinggi dapat dicapai.
Oleh karena itu, dengan hanya menyingkirkan pikiran sadar (bagian berdebat diri kita), hipnosis membuka akses ke alam bawah sadar di mana perubahan positif dan kuat dapat terjadi dengan mudah. Anda akan tercengang saat mengetahui sepuluh rahasia berikut yang harus Anda ketahui tentang hipnosis modern:

1) Belajar self-hypnosis ada dalam jangkauan setiap orang. Anda tidak perlu hipnoterapis yang ahli di sisi Anda setiap kali Anda ingin masuk hipnosis. Hipnosis adalah keterampilan yang dipelajari dan dapat dicapai oleh semua orang. http://www.indohipnotis.net/

Saya sangat percaya pada pepatah: "Berikan seekor ikan ikan, Anda akan memberinya makan sehari. Ajari seseorang untuk memancing, Anda akan memberinya makan seumur hidup." Sebagian besar pasien saya yang telah belajar hipnosis sendiri Persiapan untuk persalinan alami memberi tahu saya bahwa mereka terus menggunakan teknik yang mereka pelajari bahkan setelah bayi mereka lahir.

2) Apa yang kita pikirkan akan terjadi, terjadi. Kami memprogram diri kita untuk masa depan kita. Karena itu, orang yang berpikir seperti pemenang - menjadi pemenang. Orang yang berpikir seperti pecundang - menjadi pecundang. Kabar baiknya adalah bahwa ANDA dapat mengendalikan bagaimana Anda berpikir dan memprogram diri Anda secara positif dengan bantuan hipnosis.

3) Anda dapat mengingat atau mendengar segala sesuatu sementara dalam hipnosis. Kedalaman hipnosis Anda akan bervariasi dari trans ringan (seperti melamun) ke Aspacing-out @ dan memiliki kesan bahwa Anda telah tidur. Hipnosis tidak lebih dari perasaan enak untuk melepaskan.
Banyak pasien saya setelah mendengarkan salah satu rekaman self-hypnosis saya khawatir mereka mungkin tertidur karena mereka tidak ingat apapun yang dikatakan. Saya meyakinkan mereka dengan mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka tidur, mereka tidak akan muncul dalam hitungan ketiganya. Masuk akal.

4) Setiap orang bisa menggunakan hipnosis untuk mendapatkan kesehatan mental dan fisik yang lebih baik. Rata-rata penggunaan manusia hanya sekitar 10% dari kekuatan mentalnya. Hipnosis mungkin menjadi salah satu cara untuk menemukan kunci yang membuka pintu gerbang menuju harta karun yang dimiliki oleh pikiran kita yang kuat.

Pengalaman pribadi saya sebagai hipnoterapis menunjukkan kepada saya bahwa kepercayaan lama bahwa persentase tertentu dari populasi tidak dapat dihipnotis adalah kesalahpahaman. Kami sering mengalami hipnosis berkali-kali selama hari tertentu. Contohnya adalah saat Anda melewatkan jalan keluar saat berkendara di jalan raya atau kehilangan waktu sambil menonton televisi.

5) Hipnoterapis tidak memiliki kekuatan dan tidak bisa mengendalikan Anda dengan cara apapun. Hipnoterapis hanyalah pemandu Anda seperti ASherpa @, yang membimbing Anda mendaki gunung. Andalah yang melakukan pendakian.
Banyak penghipnotis panggung ingin masyarakat percaya bahwa mereka memiliki kekuatan besar. Anda harus ingat bahwa pertunjukan panggung dilakukan dengan VOLUNTEERS.
Buttom-line: Tidak ada hipnotis, tidak peduli seberapa hebat orang lain dapat melakukan sesuatu yang tidak bermoral, ilegal atau asyik @ dalam hipnosis.

6) Hipnosis bukanlah serum kebenaran. Pembohong adalah pembohong yang lebih baik dalam hipnosis. Inilah alasan mengapa hipnosis TIDAK PERNAH diterima di pengadilan sebagai bukti yang bisa diverifikasi.
Di sisi lain, pikiran manusia mencatat setiap data yang disajikan padanya dan dapat mengingatnya dalam hipnosis. Misalnya, seseorang dapat dibawa ke hipnosis (secara sukarela) dan mengingat nomor plat nomor - dan kemudian menggunakan bukti ini sebagai titik awal penyelidikan polisi.

7) Kekuatan hipnosis tidak terbatas. Ini sama besarnya dengan imajinasi manusia. Kebanyakan orang yang sangat sukses telah berhasil karena mereka membayangkan dan melihat diri mereka sebagai orang yang sukses.
Atlet yang sukses menyebutnya "berada di zona" yang sangat fokus dan kuat yang mereka masuki saat mencapai penampilan puncak. Keadaan ini tidak lain adalah hipnosis saja!

8) Anda dapat mengubah pemrograman internal Anda dalam hipnosis karena membahas pikiran bawah sadar Anda (hard disk Anda). Oleh karena itu, jika masa kecil Anda telah diwarnai dengan pemrograman negatif seperti: "Anda adalah beban, Anda tidak dicintai, Anda tidak diinginkan, dll", Anda mungkin telah bertindak sesuai dengan kepercayaan itu sejak awal. Anda sekarang memiliki kekuatan untuk mengubah ini dan menjadi orang yang sukses, berprestasi, mencintai dan mencintai yang layak Anda inginkan dan inginkan.

9) Seseorang yang rela dapat mencapai anestesi alami yang sempurna dari tubuhnya dengan bantuan hipnosis. Ada banyak film tentang orang-orang yang menjalani operasi besar dan persalinan alami dengan sedikit atau sama sekali tidak nyaman - hanya dengan hipnosis sebagai satu-satunya anestesi.
Tingkat anestesi yang nyaman yang dipelajari dan dicapai oleh pasien saya dalam program self-hypnosis sering terjadi untuk dianggap sebagai keberuntungan murni.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencapai Kicking Excellence, Vol 1

Menendang Secara Efektif Dalam Situasi Bela Diri atau Pertarungan Bagian 9 dari 10