Front Kick Vol 6 dari Mencapai Kicking Excellence Series



Jika Anda ingin menendang Anda ke tingkat berikutnya, seri Shunch Kovacich Achieving Shicking Excellence adalah kumpulan kerja tertulis paling awal yang tersedia. "Tendangan Depan," volume keenam dalam seri ini melihat secara mendalam tendangan depan dan sepuluh variasinya. Sama seperti buku-buku lain dalam seri ini, ini adalah referensi yang luar biasa mengenai tendangan ini dan mengandung banyak sekali informasi tentang penerapan tendangan utama ini yang banyak ditemukan dalam seni bela diri dan gaya bertarung.

Agar buku ini dapat berdiri sendiri, Kovachich memasukkan bab-bab tentang anatomi dasar, pemanasan dan peregangan, kekuatan, kecepatan, dan kekuatan yang serupa dengan buku-buku lain dalam seri ini. Jika Anda memilikinya, tidak banyak perbedaan dalam bab-bab di buku ini. Namun, agar masing-masing buku berdiri sendiri, saya mengerti mengapa Kovachich memasukkan topik ini ke dalam setiap jilid dan saya senang melakukannya. Selain itu, bab-bab ini mengenai topik ini tidak ada yang hampir lengkap. Saya memiliki seluruh buku yang membahas topik ini, sama seperti kebanyakan seniman bela diri dan praktisi pembelaan diri. Tapi apa yang dilakukan bab-bab ini memberi Anda sejumlah kecil saran praktis yang relevan dengan instruksi menendang Kovacich, dan semoga mendorong pembaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik ini melalui sumber daya yang berbeda, karena ini adalah area penting untuk dipelajari dan dipraktikkan.

Bab di tendangan depan dan variasinya adalah tempat buku ini bersinar. Di tempat lain, Anda akan menemukan detail seperti itu, gambarkan dengan banyak gambar, menunjukkan kepada Anda cara mengeksekusi tendangan depan dengan benar. Koin ini mengajarkan dan mengilustrasikannya dalam buku ini termasuk: Kick Belakang Kaki Depan, Tendangan Depan Kembali Langkah, Tolak Tendangan Depan, Tapak Belakang Cross-Over, Hop / Slide Forward Tendangan Depan, Hop / Mundur Mundur, Tapak Depan Depan Depan Kick , Back-Spin Front Kick, Spin-Back Front Kick, Off-Setting Front Kick, Double Jump Tuts Depan, dan Cross-Over Front Kick (dengan kaki kiri).

Berapa banyak buku bela diri yang telah Anda baca di mana mereka menampilkan beberapa gambar dan satu paragraf atau dua teks untuk menggambarkan tendangan depan? Tampaknya kebanyakan buku hanya berisi deskripsi seperti itu. Dalam "Front Kick," Kovacich mencurahkan halaman 37 sampai 65 untuk eksekusi dasar tendangan depan kaki belakang. Ini termasuk 18 foto halaman penuh yang menggambarkan tendangan dan satu halaman foto review sebagai akhir dari bab ini. Teks tersebut mencakup deskripsi sikap melawan, mengangkat lutut, koil, di tengah benturan, benturan, mundur, menurunkan lutut, dan kembali ke posisi bertarung. Juga diselingi antara teks tertulis adalah diagram penempatan kaki untuk memastikan Anda melangkah dan berporos dengan benar. Saya belum pernah melihat sebanyak yang tertulis di tendangan depan.

Bab-bab dalam variasi tendangan berisi foto-foto yang lebih kecil dan sedikit berlebihan mengenai bagian-bagian tendangan yang sama, tapi saya senang untuk itu ketika saya mengambil buku tersebut untuk hanya meninjau satu tendangan tertentu. Saya tidak ingin merujuk ke bab yang berbeda untuk melihat aspek yang serupa. Dan itu membawa saya ke sebuah titik tentang penggunaan buku ini. Ini bukan buku yang bisa dibaca sampul sampul seperti novel. Sebenarnya, untuk melakukannya akan sedikit kering. Saya sarankan membaca seluruh buku dengan cepat untuk melihat apa yang ada di sana. Kemudian kembali dan pelajari bab-bab di tendangan utama untuk menurunkannya dan kemudian masing-masing variasi saat Anda mempraktikkannya. Juga pastikan untuk mencatat "catatan". Kovacich memberikan banyak tip berguna dalam catatan kecil ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepuluh Rahasia yang Harus Anda Ketahui Tentang Hipnosis

Mencapai Kicking Excellence, Vol 1

Menendang Secara Efektif Dalam Situasi Bela Diri atau Pertarungan Bagian 9 dari 10